Skip to main content

Foto Kemasan Bandar Powder Bubble Drink






Jual Boba Tapioca Pearl Bubble Drink di Jakarta dan Tangerang menjual tapioca pearl harga grosir harga termurah di Indonesia.

Cocok untuk topping minuman boba bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, thai tea, cappucino cincau, nyoklat klasik, coklat klasik. Kami Melayani Pembelian Retail tapioca pearl tanpa minimal Order. Ada Harga Yang Menarik Untuk pembelian tapioca pearl dalam Jumlah Besar.
Distributor minuman bubble drink menjual segala kebutuhan peralatan dan perlengkapan usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, cappucino cincau, ice blended, dessert, bubuk perasa kue dan pudding.

Kami menjual boba black tapioca pearl dengan harga yang sangat murah kemasan 1kg Rp.20.000.
Tapioca pearl mempunyai karakter yang sangat unik, ketika digigit butiran bulat hitam ini kenyal ketika di gigit. Tapioca Pearl yang di Jual Bandar Powder Bubble Drink dalam keadan mentah, yang sangat berbeda dipasaran dengan Kualitas Terbaik.

Berikut cara memasak tapioca pearl (mutiara hitam).
  1. Siapkan wadah / panci yang sudah terisi air
  2. Masukkan air ke dalam panci lalu masak dengan api besar lalu di aduk
  3. Setelah air mendidih, lalu masak tapioca pearl selama 40-60 menit sambil di aduk.
  4. Lalu bilas dengan air mengalir, tapioca pearl siap disajikan
  5. Beri air secukupnya agar tapioca pearl tidak lengket.

Selain jual tapioca pearl, kami juga menjual powder bubuk minuman aneka rasa. Murah kemasan 500gr mulai dari Rp.30.000,-… ayo segera order

Untuk info pemesanan produk hub. Hp.083892501423
atau klik https://bandarpowder.com/produk/tapioca-pearl-1kg



Toko Distributor Jual bubuk minuman premium rasa Thai Tea - Teh Thailand Harga Rp.70.000 Kemasan 1kg. Bubuk minuman rasa thai tea ini sangat cocok disajikan untuk menu minuman dingin maupun minuman panas

Thai Tea merupakan teh asli dari thailand yang memiliki karakter rasa dan warna yang khas. Thai tea memiliki warna oren (bata). dan memiliki rasa yang sangat khas. Thai Tea Powder – minuman ini sangat cocok disajikan untuk menu minuman dingin ataupun minuman panas.

Cocok Untuk tambahan menu minuman bubble drink, bubble tea, ice blend, milkshake, cappucino cincau.

Selain untuk minuman thai tea powder bisa juga untuk campuran rasa silky pudding, cake, kue cubit perasa susu segar, minuman botol, bisnis franchise dan waralaba dan makanan - minuman lainnya.





Jual bubuk minuman rasa green tea premium kemasan 1kg. Bubuk minuman rasa green tea ini sangat cocok disajikan untuk menu minuman dingin.

Varian Powder minuman rasa Green Tea yang kami jual menggunakan bahan baku berkualitas food grade premium, sehingga powder green tea kami sangat cocok disajikan untuk menu minuman panas maupun dingin.

Cocok Untuk tambahan menu minuman bubble drink, bubble tea, ice blend, milkshake, cappucino cincau, perasa susu segar aneka rasa, minuman kemasan botol dan minuman lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Popping Boba Termurah dan Halal di Tangerang

Jual Popping Boba Aneka Rasa Kemasan 500gr Termurah di Indonesia. Popping Boba adalah jenis topping seperti mutiara bubble drink, namun bisa pecah di dalam mulut dengan mengeluarkan cairan dengan sensasi rasa buah segar dengan tekstur yang renyah. Popping boba ini salah satu Topping yang sangat digemari di menu minuman es Bubble Drink / dessert. Selain rasa yogurt, juga tersedia Popping Boba berbagai pilihan rasa: lychee mango strawberry orange melon kiwi honey Yogurt Green Apple blackcurrant Coffee kemasan popping boba 500gr. Pesan segera, dan Rasakan Sensasi dari Topping Popping Boba Info Pemesanan: 083892501423 Jual Rainbow Jelly - Jeli Pelangi Warna Warni Murah Rainbow Jelly Konyaku merupakan jelly dengan warna warni yang mempunyai tekstur kenyal dan digunakan sebagai filling di minuman boba bubble drink, bubble tea, jelly potter, cappucino cincau, milkshake, ice blended atau sebagai topping dessert

Jual Malt Crunchy Topping Minuman Coklat Kering

Jual Malt Cruncy - Coklat Kering nan Garing       Perpaduan rasa cokelat yang khas, malt yang berenergi dan tekstur yang crunchy pasti disukai oleh seluruh anggota keluarga   Cocok untuk topping minuman seperti hot chocolate, milk shake, smoothies, dll. Bisa juga untuk taburan topping makanan seperti ice cream, cakes, brownies, pudding, dll   Kemasan 500gr Info produk dan pemesanan hub.083892501423 (telp / wa)     Jual Delfi Malt Crunch Terdekat - Tokopedia https://www.tokopedia.com › find › delfi-malt-crunch Beli Delfi Malt Crunch terdekat & berkualitas harga murah 2022 terbaru di Tokopedia! ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Kurir Instan ∙ Bebas Ongkir ∙ Cicilan 0%. Skor: 5 · ‎140 ulasan     Jual Ovaltine Crunchy Terdekat - Harga Murah & Grosir ...     https://www.tokopedia.com › find › ovaltine-crunchy     Beli Ovaltine Crunchy terdekat & berkualitas harga murah 2022 terbaru di Tokopedia! ... Ovaltine - COLD CRUNCHY Chocolate Mal

Jual Gula Aren - Brown Sugar Powder Berkualitas

  Jual Bubuk Gula Semut 1kg termurah di Indonesia Bandar Powder menjual Gula Semut dengan kadar kekeringan yang sangat tinggi (tahan lama dan tidak mudah mencair) Buktikan Kualitas Kemurnian Rasanya !! Bahan Baku Gula Semut / Gula Aren Bubuk yang bandar powder tawarkan berasal dari nira berkualitas, serta diproduksi oleh para petani Gula (Asli Indonesia) dengan proses pengolahan tradisional. Kemasan Tersedia : 1000gr Keunggulan   Gula Semut  di Bandar Powder : - Kemurnian dan rasa manisnya lebih legit dan lembut. - Tidak menimbulkan gatal di tenggorakan dan merangsang batuk - Menggunakan Bahan Baku Asli dari Petani Gula Indonesia - Memiliki Aroma Khas Aren yang sangat Khas - Butiran lebih halus - Kadar air 1.2% (Lebih Kering) - Bahan Baku dijamin kehalalannya. - 100% produksi dalam negeri. - Expired Date yang lebih lama Bubuk Gula Aren Bandar Powder dapat digunakan sebagai bahan campuran kue/cake, kopi, bubuk minuman ataupun dibuat sebagai gula cair. sangat direkom